Cerita Hantu Yang mirip Dengan MertuaKu



Cerita Hantu Yang mirip Dengan MertuaKu
Agen poker - Selamat sore para pembaca setia Blog perkenalkan nama saya Yenni (nama samaran) aku mau cerita kisah nyataku di rumah pacar yang sekarang jadi suamiku. Hari itu adalah hari pertama aku menginap di rumah pacarku di daerah bogor jawa barat kejadian nya di rumah pacarku yang sekarang aku tempati.



Agen Domino -Ceritanya begini waktu itu hari senin pagi hari pertama aku di bogor, aku tidur di kamar bawah (yang sekarang jadi tempat ngajar gitar suamiku). Kalo masuk ke dalam harus melewati dapur, ketika pagi aku bangun dan aku pengen buang air kecil, lalu “aku ke kamar mandi yang berada di dapur ” dalam hatiku bicara begitu. Pas aku keluar dari kamar ada pintu lagi cuman dari kayu sama kaca gitu tembus pandang kacanya.

Domino Online - Aku liat mamah mertua lewat masuk ke kamar mandi pakai baju warna putih belang coklat ya sudah aku masuk kamar mandi yang dekat sama kamar tempat ngajar. Pas aku kedepan aku kaget kenapa mamah mertua pakai daster sih bukan nya pakai baju putih belang coklat. Awalnya aku hanya diam cuman lama kelamaan aku penasaran ya sudah aku tanya,

“mah bukannya tadi pake baju warna belang putih coklat ya?”
“eh nggak ko neng mamah pake baju daster ini dari tadi juga”
“ah yang bener mah” tanyaku, takutnya mamah mertuaku nbercandain aku, terus aku tanya lagi.
“tadi mamah ke kamar mandi kan?” tanya ku lagi,
“nggak neng mamah nggak ke mana mana orang mamah diam aja duduk di sini” katanya.

Poker Online - Terus siapa yang tadi menyerupai mamah pacarku yang sekarang jadi mamah mertuaku? Sekian dulu cerita dari saya maaf kalo ceritanya nggak seram atau kurang menarik maklum lah baru pertama ini pengalaman aku sendiri . Jangan lupa terus ikut kisah selanjut nya dari saya ya Thanks :D

AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE

Share on Google Plus

About Unknown

2 comments:

  1. HondaQQ memberikan promo bonus menarik untuk anda semua:
    * Bonus rollingan 0.5% setiap minggunya
    * Bonus refferal 10% + 10% X-tra seumur hidup
    * Dan masih banyak bonus menarik lainnya dan kemudahan menang besar yang sangat mudah anda dapatkan hanya di HondaQQ yang bisa

    https://majalahsakongbandarq.blogspot.com/
    http://www.hondaqq.club/2017/05/hondaqqcom-agen-domino-99-bandarq-dan.html

    ReplyDelete
  2. Izzy is one of the kindest, gentlest Bernedoodle puppies Texas I’ve ever met. The Bernedoodle for sale Texas steals my heart whenever she greets me with a big smile, her trademark. Rover is Mr. Read More: http://txbernedoodles.com/available-puppies/

    ReplyDelete