Hantu Penunggu Kos | Agen Poker Online | Agen Domino99 | Agen Capsa | Poker Uang Asli | Poker Online

Hantu Penunggu Kos | Agen Poker Online | Agen Domino99 | Agen Capsa | Poker Uang Asli | Poker Online
GHOST


HORROR - Sore itu ketika menjelang maghrib aku dan temanku selesai bermain futsal, tanpa berlama-lama aku

langsung pamit pulang. tidak tau kenapa yang ada dipikiranku sore itu segera sampai di kos an ku.

hari yang sangat melelahkan, sesampainya di kos aku langsung merebahkan badan di tempat tidur

dan tanpa terasa aku pun sempat tertidur sebentar sampai akhirnya kembali terbangun setelah

mendengar bunyi bbm dari handphone ku. Agen Poker Online 

ternyata itu adalah bbm dari salah seorang teman kampusku, yang mengingatkan makalah soal tugas

besok. malas sebenarnya tapi bagaimana lagi aku sudah terlanjur berjanji pada temanku kalo aku

yang akan menyelesaikan makalahnya. akhirnya aku pun beranjak menuju kamar mandi, tapi sampai

di kamar mandi dan menyalakan kran air.

mati lagi airnya, terpaksa aku harus mandi di lantai 2 yang letaknya paling pojok. aku melihat jam

ternyata baru jam 7.30 malam, tapi aku merasa malam itu sepertinya sudah larut. aku berjalan ke

kamar mandi di lantai 2, baru saja aku membuka dan akan mandi "astagfirulah haladzim" lampu

kamar mandi nya mendadak mati.

aku membatalkan niat ku untuk mandi, saat aku mencari baju ku dalam kegelapan. aku mendengar

ada suara berlari-lari kecil, suara itu berasal dari luar. aku sempat bingung, memang disini ada anak

kecil, ku dengarkan lagi perlahan, tapi lama kelamaan semakin jelas terdengar juga ada suara

langkah kaki yang menyusul suara anak kecil yang berlarian tadi. Agen Domino99

semua suara-suara itu akhirnya berhenti tepat didepan kamar mandi ini, aneh mendadak bulu kuduk

berdiri dan aku juga merinding. tanpa pikir panjang, aku berusaha memakai bajuku dalam kegelapan

dan tiba-tiba suasana yang tadi sudah berubah hening sekarang menjadi ramai oleh suara anak kecil

yang bermain. jujur aku takut, tapi karena aku ingin segera kembali ke kamarku.

aku dengan cepat langsung membuka pintu dan tidak ada siapa-siapa. aku langsung keluar dari kamar

mandi, menyusuri lorong yang gelap sambil berpegangan ke tembok. karena gelap, aku tidak berani

untuk berlari. baru saja aku berhenti berpikir, tiba-tiba aku merasakan ada yang menabrak kaki ku.

aku tidak bisa melihat apa atau siapa.

tapi yang pasti kaki kiriku sekarang, terasa berat. seperti ada yang memegang kaki ku, aku mencoba

meraba kaki kiriku dan coba memastikan apa yang ada di kaki ku. Ya Tuhan! aku tidak percaya

dengan apa yang ku sentuh sekarang, aku merasakan seperti memegang rambut. aku teruskan

menelusuri yang memegang kaki ku itu dan ini telinga, hidung, dan belum sempat aku mengira-ngira

tiba-tiba aku semakin panik. Agen capsa

ada sosok anak kecil sedang memegangi kaki ku, tidak hanya satu. kemudian terdengar lagi suara

tawa seseorang dari arah belakangku.

"hihihi... hihihi..."

ku beranikan diri melihat ke arah belakang, dan tepat di belakangku ada seorang perempuan berbaju

putih, berdiri menatapku sambil tertawa. aku berlari secepatnya menuruni tangga tanpa berpikir

panjang dan baru beberapa langkah aku berlari, aku terjatuh karena tidak melihat beberapa tangga

yang ada dihadapanku.

kaki ku keseleo, aku terjerembab jatuh dan kurasakan dagu ku menghantam lantai. aneh, saat aku

terjatuh, saat itu juga lampu menyala. kurasakan kesakitan yang amat sangat, aku tidak berani lagi

melihat ke belakang. aku angkat badanku dan mulai berjalan ke arah pintu kos sambil menahan rasa

sakit. malam itu aku menahan sakit semalaman, aku juga tidak berani keluar kamar karena kejadian

yang baru saja aku alami membuatku takut. Poker Uang Asli

keesokan harinya aku pergi ke tukang urut, diantar oleh teman kos ku. beberapa malam setelah itu,

tidak pernah ada lagi gangguan yang terjadi. hingga sampailah pada hari itu, karena masih tidak enak

badan jadi aku tidak kemana-mana malam itu. aku hanya bermain games di laptop ku, sambil

menonton siaran langsung sepak bola sekitar jam 10.30 malam.

karena aku ingin buang air kecil, aku beranjak dan berjalan menuju kamar mandi. tapi, saat aku baru

sampai didepan kamar mandi. langkahku tertahan, suara itu terdengar lagi kali ini terdengar dari

dalam kamar mandi ku. aku mendekati pintu depan kamar mandi, perasaanku semakin tidak enak,

jantungku berdetak kencang.

suara air yang sedang dipakai jelas terdengar, lalu aku memberanikan diri langsung membuka pintu

kamar mandi dan saat aku buka. Astaga Ya Tuhan! didalam kamar mandi ku, aku melihat se sosok

wanita berambut panjang sedang memandikan tiga orang anak kecil yang aku yakin, aku pernah

melihatnya saat itu. Hantu Nyata

wajah perempuan itu sangat menyeramkan dan sangat penuh dendam, perempuan itu memandikan

ketiga anak kecil itu sedangkan anak kecil itu terus mengeluarkan tangisan yang sangat memilukan.

aku mencoba menahan mulutku dengan tanganku agar tidak berteriak, lalu tiba-tiba perempuan itu

berhenti memandikan ketiga anak kecil itu dan perlahan.

dia mulai menatap ke arahku dengan tatapan tajam dan penuh amarah. sambil tertawa sangat

menyeramkan, dia lalu berdiri dan perlahan berjalan menghampiriku. sesaat badan ini menjadi kaku

tidak bisa bergerak, perempuan ini sungguh menyeramkan, rambutnya terurai panjang dan kuku

tangan yang panjang lalu dia menyeringai dengan sorot mata yang seperti tidak suka dengan

keberadaanku disini.

sedangkan ketiga anak kecil itu hanya terlihat membisu, menatapku dengan tatapan yang kosong

seperti meminta pertolongan.




aku mencoba menggerakan badanku dan secepatnya pergi dari hadapan mereka namun ketika aku

akan menuju pintu depan. tiba-tiba saja dengan cepat sekali perempuan itu sudah berada didepan

pintu dengan posisi badan mencoba menghalangiku keluar dan dibelakangku kini sosok anak kecil

itu mulai berjalan keluar kamar mandi memegang kaki ku sambil menangis seperti meminta tolong.

aku berusaha menggerakan badanku, aku mengambil sebuah barang di atas mejaku dan aku mulai

melemparnya ke arah kamar mandi dan mulai dapat menggerakan badanku. dan tidak lama muncul

temanku lalu disusul warga dekat kos an muncul didepan kamarku. mereka datang mendengar suara

pecahan kaca itu, dan bertanya kepadaku.

aku mulai menceritakan kejadian yang aku alami tadi itu, salah seorang sesepuh didaerah kos an ku

mengatakan kalo dulu sebelum tempat ini menjadi kos. ada sebuah rumah yang dihuni oleh pindahan

dari jakarta, yang konon si suami ini tinggal bersama istri baru nya bersama ketiga orang anak hasil

dari pernikahan sebelumnya. sebagai ibu tiri, rupa sang istri memang sangat galak dan kasar dalam

mendidik ketiga anak ini.

akhirnya ketiga anak kecil tersebut meninggal di kamar mandi, karena tidak kuat menahan malu

karena jadi bahan pembicaraan warga sekitar. maka perempuan ini gantung diri didalam kamar

mandi. semenjak kejadian itu aku pun langsung pindah kos dan mencari tempat kos an yang baru


sambil memastikan bahwa kos yang baru ini tidak mempunyai cerita yang sangat menyeramkan.


Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di DinastiPoker.com AGEN POKER ONLINE Dan AGEN CAPSA Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain POKER ONLINE Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya, AGEN DOMINO99 Juga Termasuk Game Tradisional Di Indonesia. Kini Semua Member Dapat Bermain POKER UANG ASLI Kapanpun Dan Dimanapun. www.dinasti77.com

-Bonus Deposit 3 %
-Bonus Cash Back 0.3 %
-Bonus Referal 15 %
-Min DEposit  = 20.000
-Min Withdraw = 20.000



Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment